Pages

Sungguh Sungguh Terjadi Kisah Pemain Film Horor Alami Hal Serupa

Dalam Film The Conjuring, Vera Farmiga berperan sebagai Lorraine Warren. Seorang paranormal.

Kejadian tersebut dialami Vera saat ia pertama kali meneliti perannya sebagai paranormal investigator itu.

"Selama beberapa jam saya mengobservasi karakter Lorraine dengan menonton videonya di YouTube. Saya sempat menutup laptop sesaat dan berbicara dengan James Wan. Saat membuka laptop kembali, ada beberapa tanda cakar digital di layar laptop," aku Vera seperti dikutip dari Inquistor.

Kengerian berikutnya terjadi saat ia menyelesaikan syuting film yang diadaptasi dari kisah nyata keluarga Perron pada tahun 70-an. Begitu pulang ke rumah dan bangun keesokan harinya, Vera mendapati pahanya memar dengan tiga tanda garis miring.

"Ini aneh, saya tidak tahu apa itu. Saya seperti terjebak di ambang batas antara tahu dan tidak tahu," akunya.
Wanita kelahiran New Jersey ini mengaku jika ia sempat mengalami hal aneh sebelum dan sesudah syuting film arahan James Wan itu di dunia nyata.
Anehnya, tanda tersebut juga didapat oleh karakter Coralyn Perron yang diperankan Lili Taylor dalam film.
Namun Vera tak mau menganggapnya sebagai kutukan atau peristiwa akibat syuting film horor. Dia menganggap tanda di paha sebagai gigitan nyamuk hingga ia harus menggaruknya dengan tiga jari. (Merdeka.com)

0 comments:

Post a Comment