Pages

Motivasi - Saya Pasti Bisa Sukses Bersama Profitclicking

“SAYA PASTI BISA SUKSES DI Profit Clicking”
SLOGAN MERRY BAGI INDONESIA ADALAH INDONESIA PASTI BISA
Pertama kali, disebutkan apa yang terjadi dengan kita pada tanggal 28 januari 2007?
Ini adalah hari bersejarah bagi Merry karena pada hari itu koran2 utama di Singapore menulis artikel beliau mendapatkan 1 juta dollar pertamanya pada usia 26 tahun…


Merry Riana bersama Surijanto Kumala (member Profit Clicking)
Lalu ada kata
“Di mana Anda Sekarang?”

Resolusi beliau pada ultah ke-20 adalah ingin bebas finansial pada usia 30 tahun, dengan alasan utama ingin menyenangkan orang tua agar mereka bisa pergi ke manapun mereka mau….

Lalu kita diminta untuk menuliskan
APA MIMPI SEJUTA DOLLAR ANDA?

Silakan Anda tulis sekarang Mimpi Sejuta Dollar Anda….

MIMPI SEJUTA DOLLAR SAYA ADALAH SAYA PASTI BISA PUNYA INCOME $10.000 PER BULAN DARI Profit Clicking PALING LAMBAT 5 JULI 2013… 

Setelah itu ditanyain “Bagaimana Anda bisa ke sana?”

Langkah awal kita harus bisa mengubah cara pandang bahwa impian tuh mudah dicapai….

Bisa kita lihat kata IMPOSSIBLE bisa berubah jadi I M POSSIBLE

Lalu OPPORTUNITY IS NOWHERE bisa berubah jadi OPPORTUNITY IS NOW HERE

Jadi SATU KEPUTUSAN ANDA MENENTUKAN MASA DEPAN ANDA (melalui apa yang menjadi mimpi sejuta dollar Anda)

3 kunci sukses Merry ada 3 D 
1. Decide (putuskan untuk punya Impian)
2. Discipline (fokus dan action pada impian yang ingin dicapai)
3. Desire (punya hasrat yang menggebu2 untuk sukses)

Mimpi dan Kenyataan hanya dibedakan oleh kata KERJA KERAS… 

Dengan kerja keras maka apa mimpi kita akan menjadi kenyataan.
Tanpa itu hanya mimpi yang tidak akan menjadi kenyataan.

Dalam mencapai mimpi kita harus berani gagal,

Jangan takut gagal. “Lebih baik gagal dalam perjuangan meraih cita-cita daripada gagal tanpa pernah tahu rasanya berjuang.”

“Dasar dari keberhasilan perjuangan adalah KETABAHAN DAN KEGIGIHAN”
Jadi apapun yang terjadi bila impian kita belum tercapai kita terus berjuang untuk mencapainya dengan kerja keras, gunakan berbagai strategi2 yang terbaik agar hasil yang dicapai bisa maksimal.

Kesuksesan dan kegagalan akan sangat ditentukan dari keberanian kita mengubah strategi kita di lapangan….jadi tidak terpaku pada satu hal apabila hal yang kita kerjakan tersebut bukan hal yang terbaik…

Kita harus berani mengubah hidup kita menjadi lebih baik, jangan hanya jadi orang yang biasa-biasa saja.

Kita bisa bertumbuh jika kita keluar dari zona nyaman kita….kita tidak akan merasa nyaman jika kita tidak bertumbuh…..jadi orang yang biasa-biasa saja alias datar-datar saja…terima saja takdir kita…

Padahal hidup ini harus diperjuangkan untuk mencapai apapun yang kita impikan….

Jadi 3 kalimat utama yang harus diingat : 

Di mana Anda sekarang?
Ke mana Anda mau pergi?
Bagaimana Anda bisa ke sana?

Dua kata pertama di mana dan ke mana adalah salah satu lirik lagu Alamat Palsu-nya Ayu Ting Ting, coba kalau ada satu lagi Bagaimana maka jadi siip….

5 Langkah untuk memiliki KEGIGIHAN : 

1. Mimpi yang jelas
2. Rencana yang pasti
3. Tindakan yang berkesinambungan
4. Pikiran yang tertutup dari keputusasaan
5. Dukungan yang mendorong

Point 1-3 sudah saya tulis di Ebook saya yang berjudul “Dahsyatnya Impian dan Resolusi” yaitu IMPIAN, RESOLUSI, DAN ACTION

Untuk mencapai impian dan kesuksesan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah KEKUATAN IMAN.

TANPA BANTUAN DAN DORONGAN DARI TUHAN MAKA APAPUN YANG KITA LAKUKAN’TIDAK
AKAN MENJADI APAPUN APABILA TUHAN TIDAK MEMBANTU KITA MENGABULKAN PERMOHONAN KITA MELALUI DOA

Kekuatan Iman sangat berpengaruh dalam membentuk ketabahan seseorang. 

Mulai sekarang agar kita bisa sukses di bisnis Profit Clicking maka kita harus selalu ingat kata-kata :

APA ANDA BISA?
"SAYA PASTI BISA SUKSES DI Profit Clicking"

Saya percaya saya bisa Mencapai impian,
Saya bisa Mengambil tindakan,
Saya bisa Bangkit dari kegagalan, saya bisa

Saya bisa dengan doa
Saya bisa dengan usaha
Saya harus bisa untuk keluarga,bangsa, dan negara

SAYA PASTI BISA

Kita harus bangga menjadi ANAK INDONESIA 

Merry Riana : 
” You can take me out from Indonesia, but you can’t take Indonesia out from me”

Ir Soekarno :
” Seribu orang berjiwa tua hanya dapat bermimpi, Satu orang berjiwa muda dapat mengubah dunia”

Terima kasih telah membaca materi hasil seminar Merry Riana.
Moga bisa menjadi motivasi bagi kita untuk bersama-sama bisa sukses di Profit Clicking.
Profit Clicking adalah bisnis yang akan mengubah hidup kita
Profit Clicking adalah bisnis yang merupakan jalan sukses kita,
Profit Clicking adalah bisnis yang akan membantu kita mewujudkan apapun impian kita…

SAYA PASTI BISA SUKSES DI Profit Clicking…. 


0 comments:

Post a Comment