Pages

INFORMASI SUKSES DI PROFIT CLICKING


$ Investasi Paling Aman, Profit Pasti 2% Tiap Hari $

 Selamat Datang Di Perangkap Sukses
By : Arendy


5 Menit Yang Agan2 Luangkan Untuk Membaca Thread Ini Akan Menjadikan Agan Lepas Dari Masalah Keuangan 

Apa Itu JustBeenPaid(Profit Clicking)? JustBeenPaid(Profit Clicking) Adalah Program Investasi Berbasis Web Yg Berdomisili Di Eropa & Frederik Mann Sebagai Ownernya. Program Ini Telah Berjalan Sejak Tahun 2004 Tetapi Baru Populer Dalam Kalangan Indonesia Semenjak Akhir 2011.

Agan : Jadi JustBeenPaid(Profit Clicking) Itu Nawarin Apa Aja Sih Gan? Fiturnya Bagaimana & Modalnya Berapa?

Ane : JustBeenPaid(Profit Clicking) Ini Nawarin Investasi Yg Memberikan Kita Profit 2%/Hari. Fiturnya Yaitu Kita Membeli Saham Yg Disediakan & Kita Akan Mendapatkan Profit Pasti Sebesar 2% (Senin - Jumat) & 1.5% (Sabtu-Minggu). Modal Pemasangan Terminim Sebesar $10 Aja.

1 Saham Seharga $10 Yang Aktif Selama 81Hari & Sesudah Itu Hangus. Jadi Intinya 1Saham Akan Memberikan Kita Profit 50% Selama 81Hari & Sesudah Itu Hangus.

Agan : Pertama Pasang Memangnya Agan Pasang Berapa?

Ane : Ane Pertama Pasang Cuma 1Jt Aja Gan (Walaupun Sebenarnya Nyesel Sih Karena Harusnya Lebih Gede) Kalau Pasang Idealnya Sih 5jt. Jadi PerHari Kita Bisa Dapet $10 Untuk Membeli 1 Posisi Baru Lagi

Agan : Kalau Ane Ikut Ini Pasang 5jt Gimana Hitungannya? Profit Ane Per Hari Berapa? Kapan Balik Modal? Strategi Terbaik Gimana?

Ane : Jadi Sistem Di Jss(Profit Clicking) Ini Ada 2.. Yg Pertama Kita Cuma Mendiamkan Uang Kita & Yg Kedua Kita Compound (Membeli Saham Baru) Dari Bunga Yg Kita Dapet.

1. Kalau Agan Pasang 5jt Profit /Hari Itu Sebesar $10 & Yg Berarti Secara Gampangnya Selama 81Hari 5jt Itu Akan Jadi 7,5Jt Dengan Total Profit Sebesar 50% (Tetapi Kalau Mau WD Akan Kena Potong Sebesar 8% + 1% Dari Programnya)

2. Kalau Agan Pasang 5jt /Hari Dapet $10 & Kalau Agan Membeli Saham Baru Dari Bunga Tersebut, Maka Dalam 80Hari Agan Akan Mendapatkan Profit $42.4/Hari.

Nah Dari Kedua Hal Diatas Ada Enak & Ada Yg Kurang Enak. Kalau Ikutin Cara Pertama Dalam waktu 81 Hari Agan Udah Bakal Bisa Langsung Tarik 7.5jtnya. Tetapi Setelah Itu Saham Agan Akan Habis Karena Setelah Lewat 81 Hari Maka Saham Kita Akan Hangus. Jadi Kalau Kita Tidak Membeli Saham Baru Maka Kita Tidak Akan Mendapat Profit Lagi Setelah 81 Hari

Sedangkan Cara Kedua Ini Tentu Akan Lebih Menguntungkan Tetapi Hal Yg Kurang Enaknya Yaitu Kita Harus Lebih Bersabar Untuk Mendapatkan Profit Yg Lebih Besar.

Cara Kedua Ini Membuat Kita Harus Compound (Membeli Saham Baru Dari Profit Yg Diberikan) Kalau Agan Pasang 5jt PerHari Akan Mendapatkan 100Rb & Kemudian Agan Belikan Lagi 1 Saham Baru. & Seperti Yg Ane Bilang.. Investasi Itu Seharusnya Berjangka Panjang.. Kalau Agan Bersabar Dalam Waktu 80Hari Maka Profit Agan Akan Menjadi $42.4/Hari Atau Setara 400Rb(an)!!!!

Agan : JSS(Profit Clicking) Ini MoneyGame Ya Gan?? Emank Ada MoneyGame yg Bisa Dipercaya?

Ane : BUKAN!!! Jss(Profit Clicking) Bukan MoneyGame!!! Banyak Perbedaan Yg Membuat JSS(Profit Clicking) Ini Tidak Dikategorikan Sebagai MoneyGame!!!

1. Website MoneyGame Selalu Simple Dalam Arti Tidak Menghabiskan Cost Yg Banyak Dalam Pembuatannya (Biasanya Hanya 1 Layout)Sebut Saja Silver-structure Atau Perfect-Earn dll

2. MoneyGame Biasanya Menawarkan Profit Yg Sangat Tidak Masuk Akal!!! Semisalnya Perfect-Earn Pemasangan $10 & Kemudian Program Ini Menawarkan $1200 Dalam Waktu 55Hari. Inilah MoneyGame & Ownernya Bener2 IDIOT!!!

Jss(Profit Clicking) Bukan MoneyGame.. Saya Pernah Ikut Pasang Perfect-Earn & Saya Kehilangan $10 Tetapi Saya Bersyukur Bahwa JSS(Profit Clicking) Sudah Memberikan Saya Profit Pasti.

Bukti Lainnya Yaitu Tampilan Layout Yg Cukup Ribet Dalam Pembuatannya. JSS(Profit Clicking) Adalah Program Investasi Yg Paling Transparant Yg Menunjukkan Cara Pendapatannya Melalui 11 Cara & Salah Satunya Adalah Klik Advertising (Iklan)

JSS(Profit Clicking) Sendiri Baru Melakukan Maintenance Besar2an (From JustBeenPaid to ProfitClicking) Guna Mengembangkan DataBase Untuk Memuat Member Yg Semula Hanya Cukup Menampung 2.5jt Orang Menjadi 5jtOrang dan lebih.

Agan : Strategi Terbaik Gmn Gan? Kalau Mau Mulai Wd Enaknya Kapan? Bisa Dapet Lebih Dari itu Atau cuma 2%/hari?

Ane : Strategi Terbaik Adalah Langsung Join Tanpa Berpikir Terlalu Lama, Karena Selama Kita Berpikir Itu Akan Membuat Kita Kehilangan 2%/Hari. Kalau Mau Mulai WD (Penarikan Uang) Lebih Baik Seperti Yg Ane Bilang. Tunggu Profit Cukup Besar Baru Tarik Sebagian & Sebagian Lagi Diputar.

Semisalnya 1 Hari Kita Sudah Mendapatkan $40, Kita Tarik $20 & Kemudian $20nya Lagi Kita Beli Saham Baru. Kenapa Harus Beli Saham Baru? Yah Karena Kalau Gak Beli Nanti Semua Saham Kita Akan Habis & Ga Akan Ada Profit Lagi.

Kita Bisa Dapat Lebih Tidak Cuma 2% Tetapi Itu Berlaku Setelah Lewat 81Hari Pertama. Nanti Akan Ane Jelaskan Kalau Agan Sudah Dekat Waktunya.

Agan : Jadi Bener2 Ga Ada Resikonya? Ada Kerugiannya Gaq?

Ane : Sama Sekali Ga Ada Resiko Kalau Ingin Join.. Kita Bisa Rugi!!! Yah Rugi Kalau Gak Join Karena Program Ini Nyata & Bukan Cuma Janji Palsu.

Camkan Baik2 Gan.. Kalau Kita Pasang 5jt & Program Ini Scam.. Maka Kita Cuma Kehilangan 5jt Uang Kita. Tetapi Bayangkan!!! Kalau Program Ini Sama Sekali Bukan Scam!!! Kita Akan Kehilangan Ratusan Juta Bahkan Miliaran Rupiah Yg Bisa Kita Dapatkan!!!


So Come On Dont be Just The ByStander.. Make Ur Decision, Join Today & Get The Big Deal From This.. Join With Ur Own Risk.. But Once More Time.. There Isnt Risk In This Program... Just Be the Rich With Me 




Langkah Pertama : 
agan harus mempunyai  email. saya sarankan memakai gmail, kenapa harus Gmail? karena Gmail punya tingkat proteksi yang tinggi yaitu verifikasi menggunakan Handphone agan sendiri so kemungkinan di hack lebih kecil karena kalo juragan masuk dari komputer lain ke alamat Gmail juragan, Gmail pasti akan kirim nomer verifikasi ke HP agan and dari nomer yang di SMS itu kita input ke komputer baru bisa di buka Gmail kita, lebih aman kan???


Langkah Kedua :
Anda harus mempunyai account world bank karena transaksi tidak bisa dilakukan jika ga ada World bank, apa si world bank? Itu gan semacem paypal dan lain2 disini ada 5 world bank yang bisa agan pake yaitu : SolidTrustPay, EgoPay, Payza(AlertPay), Perfectmoney dan saran ane si world bank LibertyReserve karena rata2 seluruh pengguna di indonesia memakai ini..

Ketiga :
regristasi di profitclicking:
click gambar di bawah untuk mendaftar
 

Langkah-Langkah Registrasi JustBeenPaid(ProfitClicking)

1. Isi nama depan & belakang , Email lalu klik "Sign Me Up NOW"
2. Pengisian formulir telah berhasil , Cek email pada Folder SPAM
3. Klik email konfirmasi yang telah dikirim oleh profitclicking

4. Klik URL konfirmasi yang diberikan pada kotak merah diatas
5. Masukkan password anda , centang Agreement , lalu klik submit
6. Pendaftaran anda berhasil , Catat member ID anda untuk login


Setelah registrasi semuanya selesai langkah selanjutnya adalah masukin dana ke JBP(ProfitClicking) caranya: Beli dollar melalui online money changer yang akan di masukan ke=> world bank lalu di transfer ke => JBP(ProfitClicking)

BISNIS INI DIPERUNTUKAN BAGI ORANG YANG MAU DAN BERANI SUKSES!!! UDA BUKAN ZAMANNYA KERJA UNTUK CARI DUIT, ZAMANNYA INVESTASI DUIT UNTUK MENGHASILKAN DUIT 
POSTINGAN ANE INI BUAT  AGAN2 YANG BELUM TAU BAGAIMANA CARA DAPETKAN DOLLAR LEWAT INTERNET, SAYANG DONK WAKTU KITA HABIS CUMA DI FB ATAU DI TWITTER, THANKS


0 comments:

Post a Comment