Pages

Gajian Bisa Anda Reguest Setiap Saat di Clickpaid By Frenderick Mann


★KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR GRATIS
 





,


Clickpaid.com adalah bisnis yang sangat dahsyat, Diciptakan oleh Frederick Mann dan beliau adalah internet marketer yang merubah hidup manusia menjadi 180 derajat pada tahun 2012. Orang di seluruh dunia sangat antusias menyambut project baru ini, Sebuah bisnis online yang juga di persiapkan untuk jangka panjang. Sekarang anda berada pada bisnis yang sangat tepat, setelah anda bergabung dan action maka anda akan mendapatkan profit harian yang disesuaikan jumlah posisi anda.

Anda tinggal kumpulkan profit harian anda, dan bisa anda lakukan withdraw (penarikan), request withdraw bisa anda lakukan kapan saja, Dan akan diproses 24-72 jam saja dan bisa langsung masuk ke bank dunia dan siap untuk dicairkan ke rupiah ! 


Semua orang memahami tiada sebuah usaha akan berhasil tanpa sebuah action. Anda telah mengambil sebuah keputusan yang tepat telah bergabung dengan mendaftar di Clickpaid, langkah anda selanjutnya adalah action dan action untuk mendapatkan hasil yang maksimal di Clickpaid !

Untuk memulai sebuah bisnis, Anda membutuhkan sebuah media sebagai fasilitas yang menghubungkan anda dengan bisnia anda. Satu instrument yang dibutuhkan adalah bank dunia ( biasa disebut Payment Processors ). Clickpaid sendiri bekerja sama dengan 5 bank dunia, Anda bisa mendaftar ke 5 bank dunia dibawah ini :
Daftar Disini
Daftar Disini
Daftar Disini
Daftar Disini
Daftar Disini


# Daftar Bank dunia gratis dan tidak ada biaya bulanan yang dikenakan
# Untuk member Indonesia rekomendasi yang utama gunakan Liberty Reserve,
-- > Untuk 4 bank dunia yang lain hanya optional sebagai back up !

* Jika anda pernah mendaftar payment proccessors sebelumnya di Profitclicking anda tidak perlu mendaftar payment processors lagi, cukup pergunakan yang sudah ada !




Setelah dollar dari Exchanger di kirim ke rekening bank dunia milik anda, Maka anda sudah mulai bisa menggunakannya untuk action membeli posisi di Clickpaid !




Tugas anda di bisnis dahsyat ini sangat mudah, cukup membeli posisi semaksimal anda mau dan jalankan tugas simple anda untuk melihat 3 iklan dalam sehari !

* Untuk paket basic & premium wajib melihat 3 iklan sehari untuk dapat profit harian
* Untuk paket premium plus bisa melihat iklan setiap 30 hari sekali ( bank website )


Clickpaid menggunakan teknologi terbaru bernama "Click Storm" Dengan konsep :
Paid in Less than 60 seconds, Jadi anda tidak perlu menunggu 5-7 hari untuk menerima rapelan profit harian atau menunggu setiap jam 6 pagi, karena profit harian di berikan instan setelah anda melihat 3 iklan x 20 detik = 60 detik profit harian langsung masuk ! 


.



Repurchase adalah membeli posisi baru dari profit harian ( tanpa deposit ), Dengan cara melakukan repurchase, berapapun posisi awal anda akan terus meningkat dari waktu kewaktu yang tentunya berbanding lurus dengan profit harian anda !

Repurchase sampai target anda terpenuhi 10 posisi, 100 posisi , 1000 posisi







Semakin besar jumlah posisi maka semakin besar profit harian, Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kondisi finansial yang cukup untuk action di Clickpaid !

BERIKUT TIPS SEDERHANA UNTUK ANDA !
01. Cukup action dengan dana yang anda punyai, start dengan $10 pun tidak masalah !
02. Pelajari sistem kerja Clickpaid di website ini, Jika sudah lakukanlah sponsoring people dengan mereferensikan bisnis ini ke orang-orang terdekat anda
03. Anda akan mendapat bonus 10 % (level 1), 5 % (level 2), dan dari bonus yang anda dapatkan bisa anda pergunakan untuk action purchase posisi !
* Bonus 5% untuk level 2 hanya berlaku untuk Premium Member


Dalam sebuah bisnis modal besar bukanlah yang utama, Jika anda pernah membaca perjalanan Ardi Prabowo di Profitclicking dimana hanya dengan modal $10 saja bisa WD $83920 + Aset milyaran rupiah dalam 20 bulan, Impossible is Nothing !

Jadi di Clickpaid pun bukan hal yang mustahil hanya dengan modal $10 Anda bisa menghasilkan ribuan - puluhan ribu dollar, Kuncinya hanya Action dan Action !

SPONSORING PEOPLE TIDAK WAJIB (OPTIONAL)
Clickpaid bukanlah bisnis MLM yang mewajibkan anda untuk mencari member, namun Clickpaid murni passive income, Jadi tanpa mengajak member / merekrut anda juga tetap bisa mendapatkan profit harian ! Sponsoring people tidak wajib dan hanya optional untuk member yang ingin memaksimalkan earning !


TERM OF SERVICE CLICKPAID.COM
Each member is allowed only one (1) account, but may have up to three (3) accounts per IP address. Any variation to this policy is in violation of Click Paid's Terms & Conditions and may result in loss of all of your accounts.. Setiap member hanya diperbolehkan memiliki satu akun, Memiliki lebih dari satu akun akan ber dampak di hapusnya akun anda dari sistem dan semua dana yang anda depositkan hangus !

Setiap member bisa membantu meregisterkan calon membernya max 3 ID perndaftaran perhari dari IP yang sama, selanjutnya untuk keamanan member yang baru mendaftar bisa login dengan koneksi dan perangkat komputer yang berbeda !







.





0 comments:

Post a Comment