Pages

Web blog Support FASTCASHMEGA TEAM

Web blog Support
 
FASTCASHMEGA TEAM

   

Web blog support ini di Rancang untuk membantu dalam Pengenalan & Pengembangan Bisnis FASTCASHMEGA.COM Anda hingga mendapatkan hasil dari Program aktif & Pasive Income anda di FASTCASHMEGA. FASTCASHMEGA Dengan programnya
Kombinasi Profit & Cycler spot

FASTCASHMEGA Dengan programnya
Kombinasi Profit & Cycler spot


PROFIT 3%
Profit harian di FCM yaitu 3% setiap hari selama 60 hari dengan membeli unit share di menu " buy profit units" harga 1unit share $10 dan anda boleh membeli lebih dari pada 1unit dengan masing-masing unit share profit hariannya 3%.
Total profit setelah 60hari dari setiap unit share 180%.
 

Langkah awal Ketika kita memulai action di FCM :
  
 
1. Upgrade $10 dengan cara " buy cycler spot "di line $10 (cukup 1 spot sj ($10))

2. Buy profit unit <--- Untuk profit hariannya(3% selama 60 hari),contoh jika:
* 1 unit share yaitu $10 ---> profit $0.3/hari
* 10 unit shares yaitu $100 ---> profit $ 3/hari
* 20 unit shares yaitu $200 ---> profit $6 /hari
* 50 unit shares yaitu $500 ---> profit $15/hari
* 100 unit shares yaitu $1000 ---> profit $30/hari Dan seterusnya.........................
Profit harian akan di update 24 jam dari masa pembelian unit share dan profit sabtu dan minggu tetap di bayar. Hasil Profit harian di FCM masuknya ke " share earning balance "tepatnya di menu account overview kita (jika ingin melihatnya),dan sebelum melakukan penarikan/WD(min.$5),ataupun sebelum melakukan Compound(min.$10) kita Konversi dulu dan nantinya hasil yang masuk ke share earning balance ini ketika kita Konversi akan terbagi 2:
- 30% akan di konversi ke "repurchase balance" dan hasil yang ada di repurcashe balance hanya bisa utk kita belikan spot cycler yang sifatnya jangka panjang.
- 70% akan di konversi ke " cash balance " dan hasil yang ada di cash balance boleh kita gunakan untuk withdraw/di tarik keluar.compound/reinvest, dan juga bisa transfer antar member.


CYCLER SPOT 300% + UPGRADE

 
CYCLER SPOT adalah pendapatan Pasif yang akan kita dapatkan di FCM ketika kita melakukan pembelian "Buy cycler spot [ termasuk hasil upgrade kita di awal ] " yaitu 300% dari spot yang full cycled/matured.
Cycler spot juga bisa kita dapatkan dari kombinasi frofit + Cycler spot

CONTOH:


profit harian kita ($10),hasil profit ini adanya di menu "share earning balance" Untuk melakukan penarikan ataupun Compound dari hasil ini kita Konversi dulu yaitu "convert to cash balance" jadi begitu di convert yang $10 terjadi rincian seperti ini:
- $7 (70%) masuk ke CASH BALANCE (hasil yang masuk disini anda boleh WD ketika cukup $5 atau anda buat compound/reinvest ketika cukup $10)
- $3 (30%) masuk ke Repurchase balance ( hasil yang masuk ke sini hanya bisa untuk di belikan spot,ketika cukup minimal $10 boleh di buat beli spot di cycler spotnya,dan di FCM line spotnya terdiri dari line $10 sehingga line $5000.dan ketika spot spot di line ini matured maka kita akan dapat 300% per line dan juga posisi line kita akan di geser ke line yang lebih tinggi..

Jadi Profit harian di Fastcashmega sebanyak 3% perhari itu di alokasikan ke dua tempat yaitu:
- 2.1% perharinya [ masuk ke Cash balance ] ini bisa kita keluarkan kapan saja [ minimal untuk withdraw $5 ]
- 0.9% perharinya [ masuk ke repurchase balance ] ini hanya bisa di belikan untuk spot [ buy cycler spot ] berikutnya [ minimal untuk buy cycler spot adalah $10 ]
Di FCM terdapat 2 spot dimana ketika ke 2 spotnya penuh/full maka akan dapatkan 300% sesuai dengan kedudukan di line mana kita berada.
Line spot di FCM adalah line spot $10 - line spot $5000 
$ 10 line
$ 20 line
$ 40 line
$ 80 line
$ 160 line
$ 320 line
$ 640 line
$ 1,250 line
$ 2,500 line
$ 5,000 line

Proses Spot menuju full cycled/matured,sistem mengambil 3 pergerakan ini

1.Kalau di referral(Level 1) kita terjadi pembelian spot di line yang sama, 50% pembelian spot tersebut akan mengisi spot sponsornya. contoh: referral kita ada 6 orang di level 1,masing-masing referral ini beli
1 spot maka 50% x 6=300% kalu ini terjadi maka 1hari pun spot sponsornya akan matured. Jadi spot kita di sini matured/full cycled berdasarkan referral (perhatikan tabel spot kita di status " Num cyclednya" biasanya akan tertera angka " 6 ")
2. Spot kita Juga akan matured/full cycled,karena Kombinasi spot-spot yg terjadi di seluruh member FCM dgn spot-spot yang terjadi di referral kita dan kebetulan spot kita ada di urutan 10 pertama di posisi spot pada hari itu. (perhatikan tabel spot kita di status " Num cyclednya" biasanya akan tertera angka " 7,8,9......")
3. Tanpa referral spot kita juga akan matured/full cycled (cuma agak lama)karena tergantung sistem,dan sistem akan mengumpulkan seluruh spot yang terjadi di seluruh member FCM dan akan membagikan ke 10 spot yang ada di urutan pertama (lihat posisi spot).

Sistem re-purcashe di FCM

Minimal penarikan / Withdrawal di FCM adalah $5.00 dan dari setiap penarikan ke payment processor / rekening Online kita, 30% akan di masukkan ke " Re-purcash balance account " 70% yang akan masuk ke rekening online kita, dan setelah balance re-purcash tadi mencukupi untuk membeli "Cycler spots / Upgrade lagi" anda boleh melakukan pembelian ke tahap kedalaman cycler lines yang hanya kita lakukan di line spot $10 sehingga nantinya klau di line $10 cycle/full spotnya maka akan menggeser ke posisi lines $20.
Dan setiap di line $10 full jatuhnya ke line $20 dan ini akan terjadi setiap spotnya full dan demikian juga yang akan terjadi di lines $20 jatuhnya ke:
- lines spot
$40
- lines spot $80
- lines spot $160
- lines spot $320....dan seterusnya sampai ke lines spot $5000.
Dengan hanya menggeser dari lines spot $10 kita yang spotnya full.
Dengan demikian [ cuma agak lambat ] walaupun kita tidak mendapat satupun network atau orang yang join di Line kita,Spots-spots kita boleh penuh dan akan terjadi full cycled dengan potensi income 300% dari setiap spot yang full cycled/matured,dan 300% tersebut akan di kalikan di line spot mana spot tersebut full/cycled.

1UP System Di FCM [ Pass Up System ]
 
1Up sistem adalah sistem yg akan memangkas atau sistem yg memindahkan kedudukan referral di " LEVEL 1 " kita ke line up atau ke sponsornya sponsor kita,dan ini akan terjadi " SEKALI SAJA " terhadap salah satu referral di Level 1 dari sekian referral kita yang UPGRADEnya atau referral kita yang buy cycler spotnya terlebih dahulu dari yang lain. 

CONTOH:
Saat ini anda punya referral 1org atau 2,3.....di Level 1,tapi kesemua ini satupun belum ada yang Upgarde(buy cycler spot),dan ketika salah satu dari referral anda ini melakukan upgrade (buy cycler spot) pertama kali maka referral inilah yang akan berpindah kedudukannya ke line up kita dan klau sudah berpindah karena kena pass up itu bukan referral anda lagi.

CARA UNTUK OFF KAN "1UP SISTEM" atau
PASS UP SISTEM INI..

Pilihannya:

1.Anda harus keluarkan dan siapkan biaya $50 di Payment processor anda dan seterusnya pilih menu di FCM tepatnya di account FCM kita masing2yaitu " BUY OFF PASS " ---> $50


2.ATAU Biarkan referral anda itu pindah ke sponsor anda...
*** CARA 1 & 2 ADALAH CARA YANG BERASAL DARI FASTCASHMEGA ***

3.Cara ke 3 ini Tidak ada tercantum di FCM,tapi klau menurut Anda bisa melakukannya silahkan...!!!
YAITU: Buat ID baru,Dimana ID yang baru ini Anda Daftarkan di bawah ID yang pertama (maksudnya ID yang baru ini Sponsornya ID yang pertama) "Dengan Catatan ID yang baru ini daftarkan di LUar IP,MoDEM,LR....dan semuanya Berbeda dengan ID yang PERTAMA, Saran saya cari warnet yang berdekatan!!!!!!Setelah registernya berhasil Upgrade ID yang baru ini cukup dgn Buy cycler spot yaitu 1spot saja ($10) tdk usah di Buy profit units,setelah di upgarde Tinggalkan ID yang baru ini selanjutnya tumpuhakn action Anda di ID yang PERTAMA...!!! Dengan demikian maka ID yang baru anda buat inilah yang akan PASS UP atau pindah ke sponsor kita tanpa mempersembahkan referral anda atau tanpa membayar $50.

INGAT...!!!!!! JANGAN MENDAFTARKAN DAN BUAT ID LEBIH DARI 1 DENGAN MENGGUNAKAN IP(MODEM),PAYMENT PROCESSOR (LR,STP,PAYZA) NAMA,USERNAME YANG SAMA...!!!! Karena kalau ini berlaku dan terjadi maka ID FCM anda akan di Non aktifkan...
CATATAN: Alternatif no 3 ini anda lakukan ketika belum ada satupun dari referral anda di LEVEL 1 yang Upgrade dan sudah terpangkas kedudukannya,Dan kalau sudah ada yang terpass up abaiakn ke tiga - tiga alternatif di atas ini untuk off kan pass up anda,karena dengan adanya referral anda yang pass up itu artinya Anda sudah bebas pass up.

Tier Referral Commissions atau Bonus Sponsor di FCM:
* Buy Unit Profit hanya 1 level yaitu ---> 5%
* Buy cycler spot ada 3 level:
   
Level 1 ---> 10%
 Level 2 -----> 3%Level 3 ----> 2%


0 comments:

Post a Comment