Pages

TANYA JAWAB ABOUT GIFT CARD PC

Sebenarnya apakah Gift Card? Dan bagaimana saya bisa mendapatkannya?
Gift Card PC adalah produk baru milik Profit Clicking. Jika anda telah tercatat menjadi member Profit Clicking, secara otomatis anda telah mendapatkan Gift Card. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk memperolehnya.

Terus untuk apa saya memiliki Gift Card? Apakah Gift Card bisa digunakan untuk mengirim atau menerima dollar dari member lain?  
Benar, Gift card dirancang untuk mengirim dan menerima dollar bagi sesama member Profit Clicking. Ini penting dilakukan oleh Profit Clicking, sebab jika member melakukan withdraw sepenuhnya mengandalkan Payment Processor, member akan mengalami banyak kendala. Limit salah satunya. Hal ini sangat terkait dengan peraturan lintas perusahaan, yakni antara Profit Clicking dengan Payment Processor yang bekerjasama dengan Profit Clicking.

Untuk itulah perlu dibuat alternatif lain bagi member untuk menarik uang milik mereka. Selain withdraw menggunakan Processor, member dapat menarik uangnya menggunakan Gift Card. Mereka dapat menjual Gift Card ke member Profit Clicking yang lain. Atau yang paling mudah, member dapat menjual dana dengan Gift Card kepada calon referal yang baru mereka ajak bergabung bersama Profit Clicking.

Apakah hanya itu saja fungsi Gift Card?
Sementara saya hanya bisa menyampaikan itu saja. Doakan saya diberi kekuatan untuk menuliskan semua hal yang dibutuhkan member tentang Gift Card. Apa kekurangan , apa kelebihan, serta kira-kira Profit Clicking akan membawa Gift Card kemana di masa mendatang. Kali ini saya hanya bisa mengatakan, Gift Card semoga akan menjadi hal yang menyenangkan.    

Berapa nilai dollar yang bisa saya kirimkan melalui Gift Card? Adakah batasan minimal dan maksimalnya? Dan Fee nya berapa %?
Batasan pengiriman Gift Card tentu ada. Minimal pengiriman Gift Card ialah $10. Dan maksimalnya tanpa batas, selama nilainya kelipatan $10. Fee 15% dibebankan kepada pengirim. Penerima Gift Card tidak terkena biaya apapun.

Boleh tahu uang yang ada di Gift Card bisa digunakan untuk apa saja?
Dana di Gift Card bisa anda gunakan untuk membeli semua produk di Profit Clicking, terkecuali untuk Gift Card lainnya. Maksudnya begini, dana yang ada di Gift Card tidak dapat ditransfer ke wallet balance, sehingga secara otomatis tidak dapat dikirimkan ke Gift Card orang lain.

Jadi dana tersebut bisa digunakan untuk purchase Buy Adpack dan lain sebagainya. Ke depan, dana tersebut juga bisa digunakan berbelanja di PC Shope. Saya berharapo PC Shope segera dilaunching, agar kita bisa lebih leluasa menggunakan Gift Card.

Terus bagaimana cara mengirimkan dana menggunakan Gift Card? Adakah syarat-syarat tertentu yang harus saya lakukan? 
Tidak, tidak ada syarat apa pun selain anda member Profit Clicking dan anda mempunya dana di wallet balance yang akan anda kirimkan kepada member Profit Clicking lainnya. Anda hanya butuh login, membuka tautan Gift Card, mengisi nilai yang akan anda kirim, menulis email tujuan, lalu pilih tombol untuk memulai pengiriman.

Email tujuan pengiriman harus email yang dipakai untuk mendaftar Profit Clicking. Jadi penerima dana Gift Card harus memastikan email dia benar dan telah terdaftar di Profit Clicking.


Panduan mengirim dana menggunakan Gift Card bisa anda anda baca di tautan berikut ini :



Lantas bagaimana pembeli dana Gift Card menggunakan dana yang saya kirim? Atau bagaimana dia melihat bahwa dollar telah saya kirimkan ke Gift Card miliknya?
Sangat mudah. Dia bisa melihat ke email. Profit Clicking mengirimkan sebuah kode tertentu di dalam email untuk mengambil dana yang anda kirim. Kode ini juga tertulis di Gift Card miliknya. Dia hanya butuh mengkopi paste kode itu, lalu menekan tombol konfirmasi. Setelah itu dana kiriman anda akan masuk ke dalam Gift Card miliknya.

Panduan langkah demi langkah untuk menerima Gift Card bisa anda lihat di tautan berikut :

 
Apakah saya dapat mengambil kembali dana yang telah saya kirim melalui Gift Card jika pembeli dollar saya tidak membayar saya (melakukan penipuan, misal anda sudah mengirim dollar tapi pembeli tidak mengirim rupiah kepada anda—penulis)?
Sama sekali tidak bisa. Dana yang telah anda kirimkan melalui Gift Card tidak bisa anda ambil kembali. Untuk itu anda harus berhati-hati dalam bertransaksi menggunakan Gift Card. Jangan sampai anda menjadi korban penipuan. Bertransaksilah dengan orang yang anda kenal. Lebih terutama transaksilah dengan referal terbaru anda.... ][

Terakhir, bagaimana cara membeli Ad Pack menggunakan dana dari Gift Card?
Caranya sangat mudah. Sama dengan Buy Adpack menggunakan Processor atau balance harian. Cukup login, tekan tombol Buy Adpackage. Lalu masukkan nominal dan angka-angka yang anda inginkan. Dan proses selasai.

0 comments:

Post a Comment